BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

pijakkan kaki melangkah

Tadi malam aku bermimpi menggenggam asa meski tak berasa
Hingga mentari menjemput kehidupanku beraktivitas
Ku luangkan waktu sejenak menyentuh udara bersamaan raga
Bergerak..
Yah, masih bisa! Masa depan masih ditanganku
Mungkin aku bersalah berkawan dengan rasa nyaman
Sampai aku tidak menunjukkan perkembangan yang memaksaku
Banyak orang yang sebenarnya mendekati kesuksesan
namun kemudian menyerah
dimulai dengan 1 langkah dari sekarang
hingga menghasilkan beribu mil jejak langkah terlewati
aku harus bersiap dengan tujuan panjang yang terbungkus rapi
menghadapi tujuan pendek yang nanti menyisakan keberhasilan
tidak ada jaminan kesuksesan
namun tidak mencobanya adalah jaminan kegagalan.
Sampai aku mencobanya sendiri
Barulah akan tau, apa yang tidak bisa aku lakukan..