BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

tulisan hati

Bingung harus kumulai darimana tulisan inii..
Seandainya aku pernah menorehkan sebuah kebanggaan pada mereka terrhadap diriku, mungkin aku tak akan sulit merangkai kata dalam gambaran kehidupanku. Hingga sekarang kudapati diri tak ayalnya makhluk yang tak berguna. Teruntuk mereka yang sangat kusayangi. Dia yang telah mengandungku selama Sembilan bulan dan selalu mengasihiku sampai sekarang. Dan untuk dia yang tulus dengan rela membanting tulangnya demi kebahagiaanku. Aku yang sekarang telah mengenakan almamater sebagai identitasku, akan selalu berusaha takkan kubiarkan seorangpun berkata kepada kalian bahwa menguliahkanku adalah sebuah kesia-siaan.
Mama.. terimakasih untuk doa selembut-lembutnya doa yang telah kau haturkan untukku. Aku akan selalu menjadi pemujamu dalam setiap perjalananku.
Papa.. harus bagaimana aku bersyukur atas ketulusanmu mempersembahkan kesempurnaan dalam hidupku. Terkadang, sejenak aku berpikir. Kapan aku berhenti mendesak tubuh lelahmu untuk selalu memenuhi kegilaan egoku selama ini. Terimakasih untuk pengorbananmu. Setiap tetes keringat yang kau keluarkan akan selalu menjadi penyemangatku dalam menggapai kesuksesan.
Melalui izin Tuhan, Diri ini berjanji akan memberikan kebanggaan lewat keberhasilan.